14 Mei 2012

nuptk.webbrowser.exe | Daftar Data NUPTK Online 2012


Update Data NUPTK 2012 Terbaru - NUPTK - Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan adalah nomor identitas yang bersifat nasional untuk seluruh PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan). NUPTK terdiri dari 16 angka yang bersifat tetap karena NUPTK yang dimiliki seorang PTK tidak akan berubah meskipun yang bersangkutan telah berpindah tempat mengajar atau terjadi perubahan data periwayatan. Maka lakukanlah pemutakhiran data atau update data anda di tahun ini bila anda belum melakukan update data. Hal ini sangat berguna untuk anda dalam proses Sertifikasi maupun kenaikan jabatan.

Untuk Mengetahui Data NUPTK yang sudah terdaftar dengan statusnya anda bisa mengunakan software yang sudah sangat populer yaitu nuptkwebbrowser.exe. dimana dengan software ini segala kesulita dalam mencari status NUPTK dapat diatasi dengan mudah. atau jika anda tidak menemukannya anda bisa juga kunjungi situs NUPTK Kemendikbud

Sebagai tambahan dari kami bahwa software nuptkwebbrowser memiliki banyak kelebihan dari cara yang lain yang pernah ada. Yaitu :
  • Tidak perlu menginstal
  • Dapat menampilkan data PTK per sekolah (sebelumnya, data yang dipublikasikan melalui www.nuptk.info adalah per kab/kota dan harus diunduh)
  • Data dilihat langsung (nggak perlu doooloood)
  • Data usulan baru dapat dipantau
  • Menampilkan nomor Peg_ID

Berikut ini adalah contoh dari tampilan daftar NUPTK menggunakan webbrowser



Kami tidak lupa mengucapkan selamat untuk anda yang telah terregistrasi di NUPTK 2012 ini. Tingkatkan terus kualitas pendidikan Nasional dengan penuh semangat dan ikhlas.Jika anda ingin menunduh bisa ikuti lingk nuptk.webbrowser.exe

Terima kasih atas kunjungannya 










1 komentar:

  1. matur nembah nuwun pak yudi sang pengabdi.
    sdh sy dunlud dan berhasil sy instal. nuwun
    isrok
    sma 1 petungkriyono

    BalasHapus